Berita Utama

Pembukaan Bazar

HUMAS – Pembukaan Bazar hari besar keagamaan tahun 2017 oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dinas Perdagangan koperasi UKM dan Sumber Energi sumber daya mineral oleh Bupati Karimun, Jumat (9/6).
Kadis M. Yosli – adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk memenuhi dan kesetabilan harga bahan pokok dalam rangka bulan suci ramadhan dan hari raya Idul fitri 1438 H.
Karimun 9-14 Juni 2017
Kundur 9-14 Juni 2017
Moro 9-11 Juni 2017
Adapun peserta yang mengikuti bazar sebanyak 30 Peserta.
Adapun paket yang diserahkan sebanyak 1500 paket sembako.

BUPATI – ini adalah kepedulian Pemerintah Kabupten Karimun kepada masyarkat, semoga ini menjadi hal yang terbaik dan mendapatkan pahala bagi kita semua yang telah memberikan bantuan. kepada distributor kami ucapkan terimaksih dan semoga ini dapat terlaksana dengan baik sampai dengan selesai, dan harga yang diberikan pada bazar ini mengikuti harga distributor dan tidak ada subsidi dari perintah Kabupaten Karimun.
Dan kepada masyarkat agar dapat tertib dalam pengambilan sembako, untuk kecamatan di pulau Karimun pembagian sembako dilakukan di kantor camat masing-masing.
Semoga Karimun dalam keadaan baik sampai hari raya nnti.
Selain sembako ini, perintah Kabupaten Karimun telah mendapatkan hibah dari Bea Dan Cukai seperti beras gula sandin dan barang sembako lainnya, yang akan kita bagi-bagikan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *