Berita Utama

Kegiatan Bakti Sosial Ibu PKK

HUMAS – Ibu Ketua PKK Kab. Karimun beserta rombongan melekasanakan kegiatan bakti sosial kepada tiga kecamatan se-pulau kundur, Senin (12/6).
Bantuan diberikan untuk tiga kecamatan lebih kurang 150 paket yang terdiri ;
Kundur Utara : 50 paket.
Kundur Barat : 50 paket.
Kundur : 50 paket
Bantuan ini diberikan kepada kaum Duafa dan janda yang uzur yang merupakan perwakilan dari desa dan lurah se pulau kundur.
Adapun isi sembako yang diberikan antara lain Beras, mintak goreng, sirup, susu, teh dan kopi dengan satuan harga per paket Rp.  150.000.
Kegiatan Ini terselenggara dalam rangka Bakti Sosial Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun di Bulan suci Ramdhan 1438 H tahun 2017.
IBU KA. PKK – Kegiatan ini merupakan hajat dari penggerak PKK Kab Karimun.
Ucapan terima kasih Kepada kepala desa karena telah bekerjasama dengan baik dan kami harapkan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik. Dan semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu.
Paket yang kita berikan pada hari ini merupakan hasil yang dikumpulkan oleh ibu-ibu anggota PKK Kab Karimun.
Untuk se pulau kundur ini akan kita berikan sebanyak 150 paket. kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan tahunan dari PKK kab Karimun yang diberikan secara bergiliran di setiap kecamatan se-kab Karimun.
Kami harapkan Jangan di lihat dari nilai uangnya pada bantuan ini akan tapi, ini adalah tanda kasih kami kepada masyarakat kab Karimun. Dan semoga bantuan ini dapat tercukupi dan dapat meringankan beban ibu-ibu untuk menyambut hari raya Idul fitri nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *