Berita Pemerintahan

Qataman Al Quran Setda Kab-Karimun

HUMAS – Khataman Al Quran Group Tadarus Setda Kab-Karimun dan disejalankan penyerahan santunan kepada anak yatim, oleh Bupati Karimun di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Jumat (16/6).
Acara diawali Qataman Al Quran dengan peserta Qataman Al Quran merupakan staf perwakilan dari setiap Bagian di sekretariat gedung putih kantor Bupati Karimun.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dengan peserta anak yatim yang diberikan santunan berjumlah 120 orang dengan masing-masing mendapatkan Rp. 200.000/orang.
BUPATI – Santunan yang kita berikan pada harini adalah bantuan dari setiap bagian Dilingkungan Pemerintah Kab Karimun yang di pelopori oleh Bagian umum.
Kita harapkan puasa kali ini lebih baik dari tahunan-tahun yang terdahulu.
Semoga Qataman Al Quran yang kita bacakan pada hari ini baik kita yang membaca maupun yang mendengarkan sama-sama mendapatkan ma’firah dan ampunan dari Allah, dan sebagai pedoman hidup bagi kita semua.
Mari kita berlomba-lomba dalam melaksanakan amal jariah bersedekah seperti kita lakukan pada harini memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.
Jangan kita pelit dalam bersedekah, kita harus bersyukur karena masih ada orang yang susah krn jika orang ini tidak ada maka kita tidak akan bisa untuk bersedekah.
Kita harapkan semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan gaung yang lebih besar lagi, ungkap Bupati.
Turut hadir dalam kesempatan teraebut sekda Karimun, OPD Kab Karimun,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *