Berita Utama

sembako dari yayasan buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun

HUMAS – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyerahkan bantuan sembako dari yayasan buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun kepada petugas dilingkungan Dinas Kebersihan, dihalaman runas dinas Bupati Karimun, Minggu (18/6).
Kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan bantuan dari yayasan buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun yang bertemakan “Menebar cinta kasih untuk pahlawan kebersihan”.
Ibu Sukmawati selaku kepala yayasan dalam sambutannya mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari ini merupakan cinta kasih kami kepada sesama, karena organisasi kami merupakan organisasi lintas agama yang tidak memandang suku, ras, dan lain sebagainya.
kegiatan ini akan kami laksanakan demi membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. dan semoga kegiatan ini dapat berlanjutan terus menerus.
adapun sembako yang diberikan pada hari ini khusus diserahkan kepada para pahlawan kebersihan dilingkungan dinas kebersihan kabupaten karimun sebanyak 329 orang dengan masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, gula pasir, roti dan ember.

Bupati Karimun H. Aunur Rafik dalam sambutannya mengatakan selamat dan ucapan terima kasih kepada yayasan karena telah sudi melaksanakan kegiatan ini sebagai melengkapi kebutuhan bagi pahlawan kebersihan di kabupaten karimun, dan semoga kegiatan ini selalu ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.
kepada bapak ibu penerima bantuan sembako, semoga ini sangat bermanfaat demi terpenuhi dan melengkapi apa yang kurang untuk menyambut hari raya idul fitri.
kepada Kepala Dinas Kebersihan saya minta dalam rangka hari kebersihan sedunia nanti kita dapat memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan yang mendapat nilai terbaik dalam membersihkan karangan rumah dan halaman rumah pribadinya masing-masing, karena kita harapkan kebersihan tidak hanya pisiknya saja akan tetapi sampai dalam lahir dan batin.
sudah sewajarnya jika kita berikan penghargaan kepada para petugas kersihan karena mereka telah bekerja dengan hati untuk membersihkan sampah-sampah di kabupaten karimun, jika mereka tidak ada atau tiga hari saja tidak bekerja maka akan seperti apa karimun nantinya, ungkap Bupati
dan saya harapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Karimun dapat juga memberikan penghargaan kepada petugas-petugas kebersihan ini.
dan selain Pemerintah Kabupaten Karimun yang selelau memperhatikan petugas kebersihan baru organisasi ini lah yang baru sama-sama membantu pemerintah dalam membatu memperhatikan bagi petugas kebersihan ini. semoga organisasi yang lain juga saya harapkan termotifasi untuk melaksanakan kegiatan yang sama.
harapan saya marilah sama-sama kita saling harga menghargai antara masyarakat bersama petugas keberishan, jangan karena para petugas telah digaji akan tetapi masyarakat jangankan untuk membatu bahkan menyapa pun tidak mau, semoga hal tersebut tidak terjadi di negeri kita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *