Berita Utama

Apel Pagi pada Suasana Aidil Fitri 1438H

HUMAS – Apel perdana Pemerintah Kabupaten Karimun di Halaman Kantor Bupati Karimun selaku pembina apel Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, selasa (4/7).

H. Aunur Rafiq mengatakan apel yang diselenggarakan pada hari ini merupakan apel perdana oleh pemerintah Kabupaten Karimun yang mana sekian lama libur bersama dalam rangka Hari Raya Aidil Fitri 1438 H. apel ini seyokyanya harus dilaksanakan pada hari senin akan tetapi dikarenakan pada hari senin hujan maka kita laksanakan pada hari ini.
dalam sambutannya Bupati Menyampaikan untuk sampai saat ini tingkat kehadiran pegawai dan honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten karimun sudah cukup baik.
dalam sidaknya bersama wakil Bupati dan sekda pada hari senin kemarin tingkat ketidak hadiran pegawai lebih kurang 0,2% saja, bekisar 51 orang yang tanpa keterangan.
maka dari itu pada hari ini akan kita panggil dan akan kita berikan sangsi kepada yang tidak hadir pada hari pertama kerja.
adapun sangsi yang akan kita berikan berupa memberikan sangsi teguran kepada pegawai dan untuk honorer akan kita berikan sangsi surat teguran dan surat pernyataan.
Sekda Karimun H. Muhammad Firmansyah mengatakan bahwasanya dari 51 orang yang tidak hadir pada hari pertama bahkan masih ada 21 orang yang juga tidak hadir pada hari kedua kerja.
dan kepada mereka yang tidak hadir maka kita harapkan kepada Kepala Dinas dan Kepala Bagian untuk memanggil dan memberikan sangsi berupa surat teguran dan surat pernyataan dan kita harapkan kepada Badan Kepegawaian untuk dapat membantu dan saya minta dalam satu minggu surat ini sudah diserahkan kepada saya dan surat teguran serta surat pernyataan ini merupakan sangsi yang sifatnya sangsi administrasi, Ungkap Sekda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *