Berita Pemerintahan

HUT ke-71 Bhayangkara

Dalam rangka memeriah HUT ke-71 Bhayangkara, Mapolres Karimun menggelar pesta rakyat terbuka untuk umum, diantaranya lombat panjat pinang, bakiak family, joget balon, balap karung dan tarik tambang dilapangan depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Senin (10/7/2017) sore.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, pesta rakyat yang dilaksanakan dalam usaha agar masyarakat mencintai Polri, dan berperan aktif menjaga keamanan, kenyamanan serta keutuhan daerah.

“Pesta rakyat bertujuan menghibur masyarakat. Intinya, masyarakat mencintai dan lebih memiliki Polri,” ungkap diwawancara wartawan di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Senin pagi.

Dikesempatan ini AKBP Agus Fajaruddin juga menyebutkan, pada Minggu depan sudah ada pemasangan aplikasi Command Center.

Dimana sambungnya, aplikasi tersebut dapat memonitor semua kegiatan berkaitan dengan masyarakat dan pemerintahan melalui cctv yang terkoneksi ke Mapolres Karimun.

“Selain itu juga akan membuat panic button atau tombol panik, kemudian MoU dengan beberapa Bank. Panic button merupakan bagian dari profesionalisme Polri,” katanya.

Sebelumnya, Senin pagi di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun dilaksanakan upacara memperingati HUT ke-71 Bhayangkara. Upacara ini dipimpin oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Sumber : gerbangkepri.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *