Berita Utama

Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marginal

HUMAS – Ibu Bupati Karimun membuka secara resmi acara Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marginal (GP3M) Program Desa Pokasi Dan Pendidikan Kecekapan Hidup Perempuan ( PKH – P ) di Desa Sawang Laut Kec. Kundur Barat, Senin (21/8).
Ka. Pelaksana Ibu Riza kurniati dari Dinas Pendidikan Kab. Karimun – kegiatan dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 24 Agustus 2017.
Kegiatan ini merupakan kegiatan dari direktorat pendidikan RI.
Kegiatan cerdas cermat, dan stan bazar dari PGBM, kegiatan pendidikan Program non pormal bagi anak-anak yang buta hurup paket A, B, DAN C, pelatihan trapiking.
Ibu Bupati – ucapan terimakasih dengan telah diselenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi keluarga yang lebih baik.
Harapan kegiatan ini dapat berlanjut agar benar-benar dapat menjadi keluarga harapan, karena perempuan maju keluarga akan sejahtera dan keluarga maju negara maju Jaya.
Turut hadir perwakilan dari Kementerian pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Paud dan Pendidikan Masyarakat Direktorat pembinaan pendidikan keaksaraan dan kesetaraan bapak Sugianto Kasi. Pendampingan Pembelajaran, Subdit Pendidikan Anak dan Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *