Berita Utama

Bupati lepas U-16 ikut Piala Kemenpora tahun 2017

Pada liga pelajar U-16 piala Kemenpora tahun 2017 di Kota Megelang Jawa Tengah, Kabupaten Karimun mengirim satu tim (PS Telaga Harapan Karimun) mewakili Provinsi Kepri.

Liga diikuti 32 tim berasal dari Provinsi se-Indonesia berlangsung sekitar tiga hari ini, dimulai pada hari Rabu tanggal 6 September 2017.

Saat pelepasan hari Selasa (5/9/2017) di rumah dinas Bupati Karimun, tidak hanya melepas keberangkatannya ke Batam, tetapi Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga langsung memimpin pembacaan doanya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan pembinaan dalam persiapan mengikuti liga tersebut yang telah dilakukan, merupakan mental dan sikap.

“Fokus dengan pertandingan. Raih kejuaraan,” pesan singkat Rafiq kepada tim U-16.

Sementara itu pembina sepak bola U-16 Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra menyebutkan tim U-16 PS Telaga Harapan Karimun merupakan pelajar SMAN 1 Karimun, SMAN 3 Karimun dan SMP 3 Tebing (18 orang) mengikuti liga pelajar piala Kemenpora tahun ini bereada di grup C terdiri dari Kepri, Kalimantan Barat, Bali dan Papua Barat.

“Mental pemain kita sudah ada mental juara. Artinya mental untuk bertanding dan meraih juata sudah ada,” kata Sulfanow panggilan akrabnya yang juga sebagai anggota DPRD Karimun.

Ditambahkannya, tim U-16 PS Telaga Harapan Karimun di tahun 2016 sudah meraih juara 1 yang diselenggarakan Diapora Karimun. Kemudian tahun 2017 ini juga meraih juara 1 ditingkat Provnisi Kepri.

Hadir pada pelepasan ini diantaranya Kadispora Karimun, Yusrial Mahyudin, KONI Karimun dan dari PS Karimun.

sumber : gerbangkepri.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *