Berita Pemerintahan

Desa Selat Mendaun nominasi Desa Toga Tk. Nasional

HUMAS – Kabupaten Karimun khususnya Desa Selat Mendaun Kec. Karimun Dapat Nominasi Sebagai Desa Toga dan Akupresur Tingkat Nasional. Sabtu (23/9).

Ibu Sekda, Camat Karimun beserta rombongan meninjau langsung ke desa Selat Mendaun untuk mempersiapkan Kedatangan Team penilaian dari pusat ke Desa Selat Mendaun Kec. Karimun Kab. Karimun sebagai Desa Toga dan Akupresur Tingkat Nasional.

Dari Kabupaten Kota Se-Prov Kepri Karimun Sebagai Desa Toga dan Akupresur Terbaik Di Prov. Kepri tepatnya di Desa selat mendaun Kec. Karimun Kabupaten Karimun, dan pada saat ini, Desa Selat Mendaun Kec. Karimun Kab. Karimun mewakili Prov. Kepri. Untuk mendapat nominasi sebagai desa Toga dan Akupresur tingkat Nasional.
Dan pada hari Selasa mendatang tim Kemenkes RI tiba di Prov Kepri dan pada hari Rabu tim akan datang di Kab. Karimun tepatnya di Desa Selat Mendaun dan menilai secara langsung apakah desa selat mendaun ini layak atau tidak untuk mendapatkan nilai terbaik sebagai desa Toga Tingkat Nasional. Ungkap salah seorang staf dinas Kesehatan Kab. Karimun.

Ibu Sekda- kita berdoa semoga cita-cita kita bersama Kabupaten Karimun dapat mencapai sebagai Desa Toga Tingkat Nasional.
Harapan kepada Camat dan Masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam mencapai kan cita-cita ini.
Ini merupakan penilaian Perdana Kabupaten Karimun mendapatkan Nominasi sebagai Desa Toga dan Akupresur pada tingkat Nasional.
Dan harapan kita bersama semoga penghargaan yang kita dapatkan ini dapat terus menerus dan dapat ditingkatkan lagi pada tahun-tahun berikutnya.
Adapun daerah yang masuk dalam nominasi tingkat nasional diantaranya, Prov. Bangka Belitung, Prov. Kepri, prov. Sulawesi Tenggara, Prov. Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *