Berita Pemerintahan

Penyerahan Insetif Rt/Rw TW Ke III

Penyerahan Bantuan Insetif Rt/Rw Triwulan Ke III (tiga) Se Kecamatan Karimun, Meral, Meral, Meral Barat dan Tebing Tahun 2017.

Camat Karimun selaku perwakilan ketua pelaksana dalam sambutannya menyatakan jumlah keseluruhan 351 rt/rw yang akan di serah kan hari ini.

Saya selaku ketua pelaksana hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah menerikan inaetif rt dan rw ini secara berkelanjutan.

Selain peran dan tanggung jawab rt dan rw, kami juga rt dan rw juga sudah melaksanakan kegiatan yang di canangkan oleh bapak bupati karimun ialah pelaksanaan sabtu bersih.

Bupati Karimun menyatakan Ucapan Terima kasi kepda seluruh Rt dan Rw yang talah hadir pada acara penyerahan insentif ini, karna dengan adanya penyerahan insetif ini lah kita dapat bertemu dan dapat saling bertaya jawab apa saja yang mungkin ada keluhan dalam pengurusan dll..

Untuk tahun depan insentif rt dan rw ini akan kita lakukan melalui tranfer bank dan juga akan kita lakukan penaikan insetif rt dan rw ini jika teman teman dari dprd mengesahkan, dan satu lagi akan kita lakukan pengadaan seragam rt dan rw nantinya.

Kondusifnya kabupaten karimun sekarang ini bukan atas kerja keras saya pribadi, melainkan hasil kerja keras seluruh rt dan rw selama ini.

Dengan selogan Kabupaten Karimun Bersih, saye berpesan kepada seluruh rt dan rw agar dapat merealisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat Menjadikan Karimun BERSIH (BERIMAN SEHAT INDAH DAN HARMONIS).

Terakhir pesan saye adalah mari lah kita sama sama berkomitmen dalam memperangi narkoba, memberantas narkoba yang mana dalam saat ini bayak sekali pemuda pemuda kita sudah mengenal narkoba.

sumber: Humas Karimun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *