Berita Utama

Safari Magrib Bersama Bupati Karimun

HUMAS – Bupati Karimun beserta rombongan melaksanakan safari magrib sekaligus yasinan bersama di mesjid Al-Muhajirin Bukit Tembak Kec. Meral. Kamis (26/10).

Kunjungan diawali dengan shalat magrib secara berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan ditutup dengan shalat Isya secara berjamaah dan makan malam bersama.
Turut hadir pada safari magrib anggota DPRD Kab. Karimun, OPD Kab. Karimun, dan Ormas Kab. Karimun.

Bupati – safari ini merupakan meninjak lanjuti safari subuh yang telah kami lakukan terdahulu di mesjid Al-Mujahirin ini.
Pemerintah akan membantu dalam merenovasi mesjid ini, dengan langkah awal kami akan membuat perencanaan yang disiapkan oleh dinas terkait.
Pembangunan ini kita akan laksanakan dengan cara bertahap dengan kemampuan daerah. Karena tidak hanya di mesjid sini saja akan tetapi banyak lagi mesjid yang akan kita bantu dalam pembangunan.
Tahun 2018 ini akan kita bangun Quran centre di pulau Kundur.
Harapan kita bersama semoga Allah sellau memberikan kemudahan kepada kita untuk pembangunan mesjid ini.
SeLanjutnya Bupati mengungkapkan Dengan safari yang kami lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama kita antara kami Pemerintah bersama masyarakat Kab. Karimun.
Kedepan mari kita tingkatkan generasi muda kita menjadi generasi qurani dan mari kita isi mesjid kita dengan melaksanakan shalat secara berjamaah lima waktu.
Dan saya berharap mari kita tingkatkan silaturrahim, rasa syukur kita kepada Allah dengan meningkatkan ibadah kepada Allah agar diakhir mahsyar nanti kita akan dimasukkan kedalaman surga ya Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *