Berita Utama

Peletakan Batu Pertama AL-Gontory

Peletakan batu pertama yayasan wakaf pondok modern darusalam al_guntory.

Keluarga besar pondok modern al_gontory sangat bersukur karena dalam kesibukan Bupati bisa turut hadir.

Pondok Pesantren al_gontory adalah semua guru guru dari alumni pondok pesantren di gontor.

Semua sistem dan pembelajar yang akan kita laksanakan adalah semua sistem gontor dengan 4 bahasa yaitu bahasa inggris, arab, prancis dan mandarin.

Pondok ini berdiri bukan dari diri sendiri melainkan pondok pesantren wakaf.

Untuk ijazah alumni gontor sudah di akui di seluruh indonesia dan telah terdaftar di kementrian agama.

Dalam sambutannya Bupati karimun atas nama pemerintah kami memberikan apresisasi yang terbesar besarnya kepada yayasan wakaf pondok pesantren ini.

Dengan di bangunnya pondok pesantren ini ada sekitar 13 pondok pesantren di kabupaten karimun dan 4 pondok pesantren yang letaknya di kecamatan kundur.

Semoga dengan di bangunnya pondok pesantren ini akan menjadi desa pemekaran di daerah yang akan di bangun pondok pesantren wakaf al-gontory ini.

Insya allah pemerintah daerah tidak akan tinggal diam dengan di bangunya pondok pesantren ini, terutama masalah jalan masuk untuk menuju pesantren ini 2018 akan kita lakukan pengerasan dan nanti juga akan kita bantu untuk pembangunan pondok pesantren ini sebesar 200 jt rupiah melalui dana APBD karimun tahun 2018.

Untuk tahun depan di tanjung batu akan kita lakukan perawatan jalan dari simpang urung menuju tanjung batu akan kita lakukan perawatan di tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *