Berita Utama

Pengarahan untuk Petugas Kebersihan oleh Bupati Karimun

HUMAS – Bupati Karimun memberikan pengarahan kepada para petugas kebersihan Dilingkungan Dinas Kebersihan di halaman rumah dinas Bupati Karimun, Selasa (21/11).

Bupati Karimun – adapun tujuan saya mengajak Bapak ibu berkumpul dalam kesempatan tersebut adalah selain untuk peningkatan kebersihan di Kabupaten Karimun akan tetapi juga untuk meningkatkan silaturrahim antara kita bersama. Yang terpenting pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada bapak dan ibu kebersihan dalam rangka persiapan bahwa pada hari Senin yang akan datang tim dari penilaian kebersihan dari pusat akan datang di Kabupaten Karimun.
Maka dari hal tersebut Bupati berpesan Selama satu Minggu ini para tim kebersihan untuk dapat bekerja ekstra dalam membersihkan baik taman, rumput, jalan dan tempat-tempat penilaian kebersihan.
Dapat bekerja sama antara dinas kebersihan dan bapak ibu kebersihan.
Dan harapannya juga Bupati berharap baik ditempat-tempat penilaian sebagai titik pantau tolong bapak ibu bantu dalam membersihkan tempat tersebut, dan saya minta cuma satu Minggu ini saja, harapnya.
Dan Bupati berjanji jika untuk ketiga kalinya kita mendapatkan adipura maka kita akan tingkatkan kesejahteraan kepada bapak ibu kebersihan, baik penambahan gaji dan maupun yang lainnya.
Dan diakhir sambutannya Bupati Karimun memberikan sedikit rezeki kepada bapak ibu kebersihan berupa uang saku tambahan untuk kerja ekstra mereka selama satu Minggu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *