Berita Utama

H. Aunur Rafiq Tinjau Asrama Mahasiswa di Jogyakarta

HUMAS – Bupati Karimun meninjau langsung Asrama Putra Kab. Karimun di JogyaKarta, Kamis (23/11).

Untuk saat ini kondisi asrama sangat baik untuk Kabupaten Karimun Asrama Putra Jogja merupakan asrama terbaik dan megah dengan tiga lantai, dengan 10 kamar dan untuk saat ini jumlah mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut 20 orang lebih.
Menurut salah seorang mahasiswa ZIKRI sekaligus selaku ketua mahasiswa Karimun jogya mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di asrama diantaranya wirid yasinan setiap malam Jumat, dan kegiatan lainnya.
Untuk saat ini mahasiswa yang terdaftar oleh ikatan mahasiswa jogja, Keluarga pelajar mahasiswa Kepulauan Riau Kab Karimun (KPMKR – KKJ) berjumlah 300 orang mahasiswa Karimun yang kuliah di jogja Karta.

Dan dalam berbincang-bincang bersama mahasiswa, Bupati berharap agar mahasiswa yang tinggal di asrama ini diharapkan berganti-gantian ber regenerasi, agar adek-adek yang lain bisa merasakan bagaimana tinggal diasrama ini.
Mari kita jaga asrama ini dengan baik agar kita bisa tinggal dengan tenang dan nyaman.
Dan asrama yang adek-adek ini diami merupakan asrama termegah di Kab. Karimun.
Kegiatan-kegiatan ibadah dan sosial untuk dapat ditingkatkan dan yang terpenting adalah shalat lima waktu jangan tinggal secara berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *