Berita Utama

Wakil Bupati Buka secara resmi Pentas Seni SLB

Wakil Bupati Buka secara resmi Pentas Seni SLB N KARIMUN dalam rangka memperingati Hari Disabilitas dengan tema Mari Mewujudkan Masyarakat  Inklusi.

Pada sambutannya wakil bupati menyampaikan, Harapan kami (pemerintah daerah) bikinlah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.
Kami (pemerintah daerah) akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini.
Semoga Tahun depan bisa lebih meriah lagi, apabila bisa mengundang seluruh masyarakat di kab.karimun itu akan lebih bagus lagi.

Kedepanya diharapkan kepada rekan2 guru di SLB untuk jangan melihat apa yang telah didapat saat ini, tapi yakin dan percayalah bahwasanya bapak/ibu guru-guru SLB adalah sosok penting bagi anak disabilitas.

Wakil bupati juga menyampaikan, Biarpun SLB kewenangannya di provinsi bukan berarti pemda tidak bisa membinanya. Kami berharap kita sama-sama dari segi pemerintah atau masyarakat bisa membina agar SLB di kab.karimun akan lebih baik lagi.

Sebelum menyampaikan sambutan dan arahannya,wakil bupati menerima souvenir yang diserahkan secara langsung dari salah satu murid SLB N Karimun dalam bentuk sebuah MUG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *