Berita Utama

Bupati Karimun terima DIPA Tahun 2018

Humas-Bupati Karimun terima DIPA Tahun 2018

Bertempat di gedung daerah Provinsi Kepulauan Riau, Bupati Karimun beserta Walikota dan Bupati Se-Provinsi Kepulauan Riau menerima Daftar Isian pelaksanaan Anggaran(DIPA) Tahun 2018 dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Ka. Kanwil DJPBN Kepri-penyerahan DIPA saat ini di provinsi Kepri merupakan paling awal di provinsi yang ada di indonesia.
Fokus kebijakan fiskal tahun 2018 yaitu memantapkann pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien untuk dapat mengaklerasi pertumbuhan ekonomi dan pemerataan.
Tema untuk provinsi kepri yaitu: peningkatan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran untuk pembangunan provinsi kepulauan riau yang makin berkualitas.
Selamat untuk Kabupaten Karimun dan Bintan yang mendapatkan dana insentif atas pencapaian WTP tahun 2016. Untuk Karimun mendapatkan dana insentif sebesar 41,2 Milyar.

Gubernur-agar Bupati/Walikota melaksanaan pengelolaan keuangan secara efektif dan efisien untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Karimun usai menerima DIPA tahun 2018 mengucapkan syukur atas pencapaian kinerja pengelolaan keuangan daerah sehingga mendapatkan WTP tahun 2016 yang berimplikasi kepada karimun mendapatkan bantuan insentif dari pemerintah pusat pada DIPA 2018. Ini merupakan kerja keras OPD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *