Berita Pemerintahan

Kunker DPRD Kota Tomohon disambut Asisten III

HUMAS – Kunjungan Kerja Anggota DPRD Komisi I dan III Kota. Tomohon Prov. Sulawesi Utara, Terkait Pengelolaan Dan Pembangunan Daerah Wisata Kab. Karimun, Rabu (13/12).

Rombongan anggota DPRD Kota Tomohon tersebut disambut oleh Asisten III Bapak. Hurnaini di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun.
Acara diawali dengan selayang pandang dan pemaparan tentang profil Kab. Karimun yang dipimpin langsung oleh Asiaten III dan dilanjutkan dengan maksud dan tujuan kedatangan oleh Anggota DPRD yang dipimpin oleh Bapak Jimmy Wewengkang Dari ketua Komisi I dan ibu Ladys Turang, SE Ketua Komisi III.
Jumlah rombongan yang hadir lebih kurang 16 orang. Diantaranya Anggota Komisi I empat orang anggota dan komisi III empat orang anggota, dengan delapan orang pendamping.

Komisi I Bapak Jimmy Wewengkang selaku ketua rombongan – Adapun tujuan kedatangan Dalam rangka pengembangan Pariwisata di Kabupaten Karimun.
Potensi alam di Tomohon hanya satu energi panas bumi.
Kami ingin menggali potensi sumber daya Pariwisata khususnya potensi sumber daya manusianya dalam rangka mengembangkan potensi di kelurahan di kota Tomohon, dan komisi III tentang potensi sumber daya Pariwisata.
Komisi III menambahkan bahwa kota Tomohon dan Kab. Karimun tidak jauh berbeda dari bidang Pariwisata. Maka dari hal tersebut diharapkan pada kesempatan ingin dapat memberikan masukan dan sering dalam pengembangan Pariwisata dalam penunjang pengembangan Pariwisata di kota Tomohon yang pada saat ini APBD kota Tomohon bekisar 700 M yang merupakan nilai di bawah dari Kab. Karimun.
Selesai berdialog di ruang rapat cempaka putih rombongan DPRD Tomohon melanjutkan pertemuannya ke kantor DPRD Kab. Karimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *