Berita Utama

Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata 1

Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata 1 Periode VI Universitas Karimun Tahun 2017

Bupati Karimun Beserta Asisten 1 Provinsi Kepri Turut Hadir dalam Sidang Senat Terbuka yang di selenggarakan oleh Universitas Karimun di Gedung Nilam Sari Jl Jendral sudirman Poros.

Selama berjalannya Universitas Karimun, Universitas Karimun telah melaksanakan Wisuda sebayak 6 kali.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Bapak Asisten 1 Prov.Kepri memberikan apresisi kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah mendukung Universitas Karimun dalam berbagai bidang.

Di Provinsi Kepri cuma ada memiliki 5 universitas yang mana di Kota Batam ada 4 universitas dan untuk di Kabupaten Karimun yang memiliki Universitas, yang mana di Kabupaten Kota lainya hanya memiliki Perguruan Tinggi.

Bupati Karimun
Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun Mengucapkan terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang telah hadir bersama sama kita yaitu Bapak Asisten 1.

Kepada yayasan 7 juli yang telah bekerja sama dengan baik dengan universitas karimun

Untuk para wisudawan dan wisudawati saya harapkan dengan di wisudanya hari ini semoga bisa membantu kabupaten karimun dalam meningkatkan sumber daya manusia yang ada di kabupaten karimun.

Di dalam kesempatan ini juga di lakukan MOU desa Pangke dan Desa Parit dalam kerjasama Yayasan 7 juli Bersama Cakrawala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *