Berita Pemerintahan

Touring Amal Akhir Tahun

HUMAS – Bupati Karimun Melepas Secara Resmi Touring Amal Akhir Tahun Komunitas Haji Ibrahim Brotherhood Di Kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Minggu (31/12).

Ka. Pelaksana Felli Eka Saputra – selain turung kegiatan kegitan juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada pesantren diantaranya pesantren Hidayatullah Sememal, Pesantren Darul Taufiq Sai. Raya, dan Mesjid Al Furqon pulau kambing kolong.
Dengan rute perjalanan dari kediaman bupati menuju costal area, Tanjung sebanyak, jalan pertambangan, stadion badang perkasa, jelutong, guntung punak, sememal, dan kembali ke gutong punak, jelutong, simpang mutiara, Sai. Raya, Sai. Pasir, meral, baran, Sai. Lakam dan finas di rumah dinas bupati Karimun.

Bupati H. Aunur Rafiq – Hari ini kita berkumpul dalam rangka Touring dan semoga kegiatan ini menjadi silaturrahim di antara tara kita.
Jagalah keamanan dijalan dan tidak ugal-ugalan serta tertib dalam berlalu lintas jadikan lah kita sebagai orang yang terdepan dan tertib dalam berlalu lintas.

Seusai acara pelepasan Bupati Karimun beserta Dandim, Kapolres dan Rombongan langsung melaksanakan Touring sekaligus memberikan bantuan kepada dua pesantren dan satu buah mesjid yang di pimpin langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *