Berita Pemerintahan

Pengarahan kepada Pegawai Puskesmas Tanjung Batu

Humas-Pengarahan kepada Pegawai Puskesmas Tanjung Batu

Sebelum Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 72 tingkat Kabupaten Karimun, Bupati Karimun menyempatkan diri menjadi pembina Apel dalam rangka memberikan pengarahan kepada Pegawai Puskesmas Tanjung Batu bertempat di halaman Puskesmas Tanjung Batu.

Turut Hadir mendampingi Bupati Karimun yaitu Asisten Pemerintahan dan kesra Muhammad Tang, Kepala Dinas Kesehatan Rahmadi, Kepala Dinas PUPR M. Zulfan, Kadis Perhubungan Fajar Harison Abidin dan kabag Humas Eko Riswanto

Apel pagi diawali pembacaan Visi Misi, Slogan, Motto dan budaya Kerja Puskesmas Tanjung Batu yang dibacakan salah satu Pegawai dan diikuti oleh seluruh Pegawai.

Bupati pada sambutannya menyampaikan bahwa Apel pagi hari ini adalah untuk mengecek tingkat kehadiran Pegawai Usai libur bersama Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018. Mengingat libur cukup lama. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak hadir kembali bekerja seusai libur atau cuti bersama di maksud.

Bupati menekankan agar seluruh Pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagaimana Visi Misi, Slogan, Motto dan Budaya Kerja yang telah dibacakan tadi. Saya minta agar diaplikasikan secara benar dan sungguh sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Meminta kepada Kepala Puskesmas Tanjung Batu untuk memberikan Teguran dan pembinaan sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku kepada Pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *