Berita Utama

Aunur Rafiq resmi membuka turnamen bola voli KBK

Bupati Karimun, Aunur Rafiq resmi membuka turnamen bola voli Kite Bangkitkan Karimun (KBK) cup V, Senin (8/1/2018) siang.

Turnamen berlangsung di lapangan bola volu di Gg Ivora Jaya Kecamatan Meral memperebutkan piala bergilir Aunur Rafiq ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga menggali potensi atlet-atler bola voli muda yang di Kabupaten Karimun.

Selain piala bergilir tersebut, turnamen berlangsung dari tanggal 8 Januari sampai 15 Februari 2018 diikuti sebanyak 66 tim, terdiri dari 35 tim putra dan 31 tim putri ini juga disediakan uang tunai.

Yang mana juara 1 mendapatkan Rp 4 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp juta. Selai itu juga diberikan hadiah kepada pemain terbaik, tim terbaik serta kostum tim terbaik.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan laporan diterima dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Karimun di tahun 2018 ini ada belasan event bola voli yang dilaksanakan.

Belasan event cabang olahraga tersebut ada yang dilaksanakan masyatakat maupun Pemkab Karimun.

Banyak turnamen bola voli yang dilaksanakan, Rafiq mengharapkan sebagai persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri akan digelar di Kota Tanjungpinang 2018 ini.

“Bola voli salah satu cabor andalan selain bola kaki di Kabupaten Karimun. Diharapka pada Porprov Kepri nanti, kedua cabor tersebut bisa mengukir prestasi dalam mengharumkan nama daerah,” pinta Rafiq.

Hadir dalam pembukaan diawali dengan pawai para peserta atau tim yang diiringi atraksi barongsai ini diantaranya anggota DPRD Karimun, Sulfanow Putra, Kabag Humas, Eko Riswanto, Sekretaris Dispora, Sukari dan Camat Meral, Irwan Dinovri.

Usai pembukaan, dilangsungkan pertandingan eksebisi antara tim bola voli Pemkab Karimun dengan Kecamatan Meral.

sumber : gerbangkepri.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *