Berita Utama

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Menghadiri Upacara HUT SATPAM

HUMAS – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Menghadiri Upacara HUT Satuan Pengamanan Yang Ke- 37 di Panggung Coastal Area Putri Kemuning Kab. Karimun, Senin (08/01).
Dengan tema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”.
Selaku pembina upacara Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun Membacakan Sambutan Kapolri – Unutk mewujudkan kemanan tidak hanya dari kepolisian semata akan tetapi adalah kewajiban kita semua, di hari HUT pada hari ini sebagai evaluasi dalam peningkatan keamanan dan rasa aman di negara Republik Indonesia.
Lahirnya satuan kemanan adalah rangka menjaga dan meningkatkan kemanan bagi masyarakat dan khususnya kemanan ditempat kerja masing-masing.
Diharapkan kepada Satpam dalam bertugas untuk menamkan rasa iklas dan tugas yang diemban adalah sebagai ibadah bagi para pengamanan.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq – sambutannya pada acara syukuran HUT Satpam Ke- 37 tahun 2018.
Atas nama Pemerintah mengucapkan selamat HUT Satpam dengan harapan lift ah yang telah dilaksanakan dalam memberikan kemanan bagi prusahaan dalam membantu bagi tugas kepolisian, dan satpam sudah mampu dalam memberikan kemanan di Kab. Karimun dan kualitas satpam hampir sama dengan kepolisian.
Pemerintah menitipkan satpam dapat bekerja dengan baik dan iklas serta bekerja dengan hati, sebagai seorang satpam jangan malu dan bahkan harus bangga dapat menjadi seorang security.
Dan dengan telah terjaminnya kemanan di Kab. Karimun maka akan berpengaruh bagi para pengusaha untuk berinpestasi di Kab. Karimun.
Kepada prusahaan untuk dapat menjaga dengan baik bagi para scurity yang ada dengan memberikan penghargaan dan memberikan gaji yang layak sesuai UMK karena tanpa mereka maka sebuah perusahaan akan tidak aman, ungkap H. Aunur Rafiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *