Berita Pemerintahan

Bupati Karimun melepas secara resmi peserta pelatihan UKM

HUMAS – Bupati Karimun melepas secara resmi peserta pelatihan UKM ke Bangka Belitung, di rumah dinas Bupati Karimun, Rabu (31/01).

Adapun jumlah peserta yang dilepas sebanyak lima orang yang merupakan perwakilan dari Kab. Karimun melalui dinas Perindak dan UKM Kab. Karimun.
Pelatihan dilaksanakan oleh PT. Timah yang diselenggarakan selama 21 hari di Bangka Belitung.

Bupati H. Aunur Rafiq – ucapan terima kasih disampaikan kepada PT timah atas kegiatan yang diselenggarakan.
Kami yakin para peserta sudah siap untuk mengikuti pelatihan ini dan semoga nanti ilmu yang didapatkan nanti akan dapat dibawa ke Kab. Karimun.
Dan saya harapkan para peserta yang di kirim ini memang orang-orang yang mampu dalam pengembangan dibidang UKM di Kab. Karimun. Dan pada hari ini kami lepas para peserta untuk mengikuti pelatihan dan pulang juga akan kami jemput karena kami ingin melihat secara langsung sampai dimana ilmu yang didapatkan pada saat pelatihan tersebut.
Kepada PT. Timah kedepan kami mengharapkan dapat membantu Pemerintah daerah Kab. Karimun dalam pelaksanaan pelatihan membatik bagi masyarakat Kab. Karimun yang telah mempunyai ilmu dasar dalam pengrajin batik.

Dalam kesempatan tersebut dari PT. Timah mengungkapkan pelaksanaan pelatihan ini akan kita ajari bagaimana cara pembuatan maupun sampai dengan pembukuan dan akhir dari hasil yang dibuat akan kita beli peroduknya, dan Program ini kita ciptakan sampai dengan kelompok UKM ini menjadi sampai mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *