Berita Utama

Bupati Karimun Meresmikan Sekolah Dasar Maitreyawira

HUMAS – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Meresmikan Sekolah Dasar Maitreyawira Tg. Balai Karimun, Minggu (04/02).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPD RI dapil Kepri Haripinto Tanuwijaya, anggota DPRD Kab. Karimun, FKPD dan OPD Kab. Karimun.

Gunandi selaku ketua pelaksana – Adapun visi misi dari sekolah ini untuk Menghargaai martabat diri, mencintai alam dan keluarga.

Sudirman selaku dewan pembina – sekolah ini se-Indonesia ada lima. Adapun tujuan dibentuk sekolah dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi penerus bangsa.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq – Pemerintah mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPD RI dan undangan lainnya.
Dan Pemerintah darah mengucapkan selamat atas peresmian sekolah maitreyawira yang merupakan sekolah yang sangat baik sehingga bisa hadir di Kab. Karimun.
Dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa Indonesia dalam rangka menciptakan karakter yang baik. Pemrintah tidak mempunyai tanggung jawab yang kecil demi pengembangan pendidikan di Kab. Karimun. Pada hari ini kita resmikan sekolah tingka sekolah dasar dan diharapkan tahun depan dapat kita resmikan sekolah tingkat SMP dan SMA di sekolah ini.
Diharapkan kepada seluruh kepala sekolah negeri maupun swasta untuk tidak menghambat bagi anak-anak kita mendapatkan pendidikan disekolah tersebut.
Diharapakan kepada yayasan untuk dapat menciptakan empat bahasa di sekolah ini, bahasa Indonesia, Inggris, bahasa Arab dan Mandarin.
Dan kepas aanggota DPRD Kab. Karimun untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kab. Karimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *