Berita Utama

Ceramah Agama Ustad Abdul Somad di Tg.Balai Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq tercegang (kagum) membludaknya jemaah menghadiri ceramah agama Ustad Abdul Somad, di panggung rakyat Putri Kemuning Coaatal Area Kabupaten Karimun, Senin (5/2/2018) malam.

“Sangat luar biasa sekali. Sudah 18 tahun usia Kabupaten Karimun, selama itu sering Pemkab Karimun mengundang ustad, tapi jemaah yang hadir di ceramah ini terbanyak,” kata Rafiq dalam sambutannya.

Kehadiran ustad asal Pekanbaru, Provinsi Riau terkenal di media sosial tersebut, diundang dalam tabligh akbar dengan menggangkat tema “Menyongsong Kebangkitan Umat” yang diselenggarakan Pemkab Karimun.

Bupati Karimun berharap, dengan mendengarkan ceramah agama ustad Abdul Somad, bisa memberikan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

ada belasa ribu jemaah yang menghadiri ceramah agama ustad Abdul Somad, di tempat menjadi ikon daerah berlandaskan 4 Azam ini.

Membludaknya kehadiran jemaah, memang sangat mengejutkan dan tidak disangka-sangka.

Tidak hanya menyampaikan ceramah agama, ustad Abdul Somad juga bisa mengajak para jemaah tertawa terbahak-bahak.

Meskipun cuaca dingin dikarenakan kencangnya bertiup angin malam, adanya kelucuan dari ustad membuat jemaah merasa sangat terhibur.

Dalam ceramahnya, ustad Abdul Somad juga membahas soal Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.

Hadir dalam kesempatan ini, FKPD, Kepala OPD dan anggota DPRD Karimun serta anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepri, Dwi Ria Latifa.

sumber : gerbangkepri.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *