Berita Pemerintahan

H. Anwar Hasyim membuka secara resmi Bimbingan Teknis

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim membuka secara resmi Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Karimun Tahun 2017 T.A. 2018 di Gedung Nilam Sari, Kamis (01/03).

Acara diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kab. Karimun Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Karimun.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabiro Pemerintahan dan Perbatasan Prov. Kepri Harioni S.Sos sekaligus sebagai narasumber, Asisten I Kab. Karimun dan perwakilan OPD Kab. Karimun.
Adapun peserta yang mengikuti Bimtek merupakan dari perwakilan dari masing-masing OPD Dengan jumlah peserta sebanyak 102 Orang, yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 01 s/d 03 Maret 2018.

Wakil Bupati H. Anwar Hasyim – Bimtek ini sangat penting dan merupakan imeg Pemerintah Kab. Karimun dan para peserta harus datang semuanya dari perwakilan OPD masing-masing.
Hal ini untuk mengukur sejauh mana keberhasilan Pemerintah Kab. Karimun, dan para peserta harus ekstra kerja dalam menyiapkan penyusunan LPPD ini. Dan dengan kegitan ini juga untuk mencari solusinya dan hambatan terjadi diantaranya terjadinya pergantian masing-masing kepala OPD, penggabungan dan penghapusan OPD, kurang optimalnya koordinasi antara staf dan kepala dalam suatu sebuah OPD, dan ada beberapa hal yang menurut Wakil Bupati Karimun sangat penting dalam bimtek tersebut.
Harapan pada penyusunan LPPD ini kita dapat memperbaiki kelemahan tersebut sebagai penanggung jawab masing-masing OPD dan bertekad kita menjadi peringkat pertama di peringkat provinsi Kepri dan hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk mendapatkan rangking pertama itu. Tegasnya.
Pada intinya mari bersama kita bekerja secara iklas dalam mengemban amanah yang telah diembankan, dan ikutilah bimtek ini dengan baik agar tidak ada keraguan-rayuan lagi kita dalam menjalankan tugas. Harap Beliau pada acara bimtek LPPD.
(RILIS KEGIATAN BIMTEK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *