Berita Utama

Bupati Karimun menutup Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Tebing

HUMAS – Senin (5/3/2018). Bupati Karimun menutup Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Desa Pongkar dengan meriah.

Malam penutupan perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Tebing tahun 2018 ini telah diselenggarakan dari tanggal 2-5 Maret 2018 dimana Kelurahan Teluk Uma berhasil menjadi juara dengan perolehan nilai 33 poin.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan bahwa dengan terselenggarakannya MTQ ini diharapakan dapat memupuk silaturahmi, memikul rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang akan menjadi sebuah kekuatan yang tidak akan terpecahkan. Aunur Rafiq juga mengatakan,

“Sebagaimana tema dari MTQ itu sendiri, untuk menjadikan masyarakat gemar membaca Al-Qur’an, sehungga dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari”

Dengan gemar membaca Al-Qur’an, generasi Karimun diharapakan dapat menjadi generasi yang tangguh, serta beriman dan siap menerima perubahan untuk masa yang akan datang.

“Untuk kita ketahui, saat ini banyak hal miris yang terjadi di lingkungan kita, terkait persoalan LGBT, pedofil, KDRT, kenakalan remaja dan narkoba. Mari kita jaga generasi kita dengan hal-hal positif sehingga mereka tidak terjerunus ke dalam pergaulan bebas.”

Masyarakat Tebing yang diwakili oleh Camat Tebing, Herisa Anugerah turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Karimun dan seluruh jakarannya yang telah mendukung dan membantu terlaksananya perlombaan MTQ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *