Berita Utama

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan Pengawas.

HUMAS – Bupati Karimun Didampingi Wakil Bupati dan Sekda Karimun Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Karimun. Kamis (15/03).

Pelaksanaan sumpah dan jabatan dilaksanakan di gedung nilam sari kantor Bupati Karimun yang langsung dilantik oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Bupati Karimun – Selamat kepada yang telah dilantik dijabatannya masing-masing, yang pada hari ini dengan jumlah pejabat dilantik sebanyak 182 orang.
Kepada pejabat yang lama yang pada hari ini dimutasi dan dirotasi serta naik jabatan, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan selama ini dengan baik dalam rangka membantu jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2016-2021.
Seluruh pejabat yang telah dilantik. utuk dapat berkerja dengan baik dan jabatan itu adalah amanah dan bukanlah hak.
Saya percaya ada yang gembira dan sedih pada pelantikan hari ini akan tetapi jalanilah tugas dan jabatan ini dengan baik dimana pun tempat bapak ibu menjabat dan saya percaya bapak ibu pasti akan mampu melaksanakan tugas.
Terimalah dengan keiklas dan lapang hati atas jabatan yang diterima dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, Sebagaimana pakta integritas yang telah di bacakan pada pelantikan sumpah jabatan pada hari ini, maka jalanilah dengan serius.
Semoga bapak ibu tidak terlincir dan terjerumus pada peraturan yang ada. Seluruh ASN jauhilah dari narkoba, dan kedepan sebelum diadakan pelantikan di kita lakukan cek urin terlebih dahulu kepada para pejabat yang akan dilantik, saya yakin pejabat yang dilantik ini terjauh dari narkoba yang dapat merusak generasi di kab. Karimun.
Harapan seluruh pejabat ASN yang mempunyai bawahan agar dapat membina dengan baik dalam menjalankan tugas. Adapun pencapaian dan penghargaan yang kita dapatkan itu tidak terlepas dari kerja sama antara pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Karimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *