Berita Utama

Sukuran Dua Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati

Humas – Wirid bulanan sekaligus Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Syukuran ini dalam memperingati dua tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Karimun bersama Anwar Hasyim sebagai Wakil Bupati Karimun.

Peringatan dua tahun memimpin daerah berlandaskan empat azam ini, Bupati Karimun tidak hanya mengadakan kegiatan seremonial, tapi berbagi rezeki dengan anak yatim piatu.

Banyaknya anak yatim piatu yang menerima santunan sebanyak dua ratusa orang dari empat kecamatan se-Pulau Karimun.

Kami berdua dalam memimpin berkomitmen menjadi Kabupaten Karimun sebagai daerah berdaya saing, pusat ekonomi berbasis maritim yang terdepan berlandaskan iman dan takwa. Ini juga merupakan komitmen selama lima tahun memimpin yang tertuang didalam RPJMD,” ungkap Aunur Rafiq dalam sambutannya didampingi Anwar Hasyim.

Syukuran ini disejalankan dengan wirid bulanan.

Rafiq menyampaikan, wirid bulanan sangat penting dilaksanakan. Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, juga sebagai mempererat silaturahim antar sesama.

“Harapan dari wirid bulanan yang digilir setiap kecamatan, mendapatkan hidayah dan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Karimun ditutup dengan tausiyah dan doa bersama dengan mendatangkan pencerama ternama, yakni KH. Windu Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *