Berita Utama

Wabup Memberikan Motivasi Kepada Peserta UN

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim meninjau secara langsung sekaligus memberikan motifasi kepada siswa SMAN 4 Kundur dan SMAN 2 Kundur dalam mengikuti Ujian Nasional (UN) tahun Pelajaran 2017 – 2018. Senin (09/04).

Jumlah siswa yang mengikuti UN di SMAN 4 Kundur sebanyak 118 siswa diantaranya laki-laki 50 siswa dan perempuan 68 Siswa, yang diikuti sebanyak dua jurusan IPA dan IPS. Dan di SMAN 2 Kundur dengan jumlah siswa sebanyak 108 orang.
Pelaksanaan ujian nasional di SMAN 4 Kundur masih menggunakan sistem UNKP dan SMAN 2 Kundur menggunakan sistem UNBK yang dilaksanakan selama empat hari, dari Tanggal 09 s/d 12 April 2018. Adapun jadwal ujian nasional dimulai pada pukul 10.00 Wib.
Bahasa indonesia, matematika, bahasa inggris dan mapel pilihan jurusan.

Wakil Bupati -Ucapan selamat mengikuti ujian kepada siswa, semoga anak-anak bisa lulus seluruhnya dan dengan mendapatkan nilai yang bagus.
Harini ini adalah hari penentuan demi masa depan adek-adek semua, maka dari itu adik-adik semua harus belajar dengan tekun dalam mengikuti ujan tersebut dan diikutilah dengan baik, jaga kesehatan, jangan begadang dan yang terpenting adalah belajar dengan sungguh-sungguh.
Anak-anak SMAN 4 dan 2 Kundur harus menjadi siswa yang berkualitas dan dapat bersaing dengan siawa disekolah lainnya.
Saya yakin anak-anak semua bisa bersaing dan mendapatkan nilai yang baik bahkan sampai mendapatkan rangking pada tingkat kabupaten dan ditingkat Provinsi Kepri.
Turunnya kami beserta rombongan ke SMAN 4 ini menunjukan rasa cinta kami kepada anak-anak siswa dan sekaligus agar siawa kenal dengan pemimpin karimun Kab. Karimun baik Bupati maupun Wakil Bupati Karimun. Ungkap Wabub.
Kepada kepala sekolah diucapkan terima kasih karena telah membina sehingga sekolah kita bersih dan indah.
Dan kepada pengawas ujian dari Kabupaten tolong anak-anak kita untuk tidak mempengaruhi pada pelaksanaan ujian dan menjadi pelaksanaan ujian berjalan dengan baik, dan kepada pengawas jangan garang-garang dalam mengawas.
Soal ujian jangan sampai bocor dan imej ini sampai ketingkat nasional yang akan berdampak buruk bagi sekolah khsusnya di SMAN 4 Kundur.
Kami doakan semoga anak-anak dinas selalu dalam keadaan sehat walafiat serta dapat berjalan dengan baik serta mendapatkan nilai yang baik, karena anak Karimun pasti bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *