Berita Pemerintahan

Persiapan MTQ Provinsi 2018 Wakil Bupati Survey Ke Lingga

Wakil bupati didampingi asisten adminstrasi umum dan rombongan yaitu Koordinator Bidang Pawai Ta’aruf (Kadis Pendidikan), Koordinator Stand Bazar (Kadis Perindag), Koordinator Bidang Kesenian (Kadis Pariwisata), dan beberapa Koordinator yang terkait mengunjungi serta memonitoring lokasi tempat tinggal para rombongan dari Kabupaten Karimun dalam mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kepri yang Ke-VII di Kabupaten Lingga.
Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Karimun yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten Karimun melihat secara langsung kelayakan tempat tinggal para Kafilah, Rombongan Penggembira Pawai Taqruf dan Rombongan Peserta MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Tahun 2018 lainnya dari Kabupaten Karimun.
Rumah untuk tempat tinggal para peserta disediakan sebanyak 4 rumah di kawasan Desa Damai Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga serta 2 Ruko untuk Regu MarchingBand, Reog dan Barongsai.
Mtq yang sebelumnya akan digelar pada tgl 02 mei 2018 diundur menjadi tanggal 07 mei 2018 mengingat akan dilaksanakannya Ujian Nasional Bersama (UNB) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten lingga, MTQ Ke-VII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 ini akan digelar di depan kantor camat singkep pesisir Kabupaten Lingga.
Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati berkesempatan melihat lokasi Stan Bazar juga kesiapan tuan rumah dalam menyambut MTQ ke-VII Tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *