Berita Utama

Wabup Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di Gedung Nasional

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim membuka secara resmi acara penyuluhan peningkatan perlindungan anak dan remaja terhadap bahaya narkoba di Kab. Karimun Tahun 2018. Sabtu (21/04).

Selaku penyelenggara kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kab. Karimun.
Selaku peserta penyuluhan para siswa dan siswa SMA, SMK, SMP dan anak putus sekolah Kab. Karimun.
Kegiaan ini bertujuan untuk melakukan preventif terhadap perlindungan anak dan remaja bahaya narkoba, mengurangi sebanyak mungkin penderita narkoba, serta dampak sosial dan ekonomi Kab. Karimun, menghimpun dan menyatukan upaya pemerintah untuk penanggulangan bahaya narkoba, dan menciptakan motivator sebagai pelindung anak untuk meningkatkan pencegahan terhadap bahaya narkoba.

Wakil Bupati – Mengucapkan terinakasih atas kegiatan yang diselenggarakan, Pemerintah selalu berupaya untk menangkal terhadap pengaruh narkoba baik pemakai maupun pengedar narkoba.
Kedepan diharpakan kegiatan ini tidak hanya kita undang para siswa akan tetapi para orangtua juga kita undang.
Penerintah akan selalu memberikan kebekalan kepada anak-anak tentang bahaya narkoba dan hal tersebut juga merupakan tanggung jawab orangtua dalam menjaga anak, agar anak-anak kita kedepan menjadi generasi yang cerdas dan berkualitas.
Peran orangtua cukup dominan dalam mempengaruhi bagi anak-anaknya, kedepan kegiatan ini untuk dapat ditingkatkan lagi dengan mengudang orangtua agar orangtua dapat tahu dan mengerti bahawa berapa besar bahaya narkoba terhadap anak-anak mereka.
Kepada anak- yang hadir pada pembekalan hari ini intuk dapat menyampaikan kepada teman-teman yang lain disekolah masing-masing.
Diharpkan kepada anak-anank semua dpat menjauhi narkoba dan minum-minuman keras, agar anak-anak dapat menjadi anak yang berhasil dan menajdi anak-anak yang terbaik yang dapat membanggakan orangtua dan masyarakat Kab. Karimun.
Selain itu juga wabub mengharapkan kepada anak-anak selain menjauhi dari pengaruh narkoba dan minuman keras, juga untuk selalu meningkatkan kualitas dalam beribadah. Saya yakin anak karimun pasti bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *