Berita Utama

Apel Bersama Pegawai Kec.Buru Serta Peresmian Pelabuhan Penumpang Kec.Buru

Bupati Karimun didampingi beberapa Kepala OPD dan Kabag menghadiri Kegiatan di Kecamatan Buru.

Pertama Kegiatan dilakukan dihalaman kantor camat buru, yang diawali dengan apel bersama staf pegawai kecamatan dan beberapa instansi vertikal di tingkat Kecamatan Buru.

Dalam sambutan awal dari Kepala dinas Perhubungan H.Fajar Harison, S.STP tentang penggunaan pelabuhan penumpang untuk kecamatan Buru. Serta fungsi dilaksanakannya pembangunan pelabuhan penumpang untuk fasilitas masyarakat kec.buru serta dapat menyerap retribusi untuk daerah.

Sambutan kedua oleh Bupati Karimun mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan, masyarakat sangat antusias untuk menyambut bulan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada camat buru dalam melaksanakan gotongroyong untuk menyambut bulan suci ramadhan, karena Khusus kecamatan buru penanganan kebersihan tidak dapat dijangkau oleh dinas kebersihan dan pemukiman. Sehingga kita bisa bekerjasama dalam mengatasi sampah untuk menciptakan karimun bersih dan sehat.

Untuk Kecamatan Buru Bupati Karimun untuk sementara memproritaskan pembangunan di tanjung batu kecil dan tanjung hutan, untuk itu masyarakat buru jangan kecil hati , karena untuk tahun depan kita prioritaskan pembangunan di Pulau Buru. Dan semoga kita bekerja sama dalam membangun kabupaten karimun.

Dengan mengucapakan Bismillahirahmanirahim “Pemakaian Pelabuhan Penumpang Kecamatan Buru saya Resmikan hari ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *