Berita Utama

Sosialisasi tentang pengelolaan sumber daya nasional

Sosialisasi tentang pengelolaan sumber daya nasional untuk pertahanan negara lingkungan pemda dan karyawan swasta di tanjung balai karimun Tahun Anggaran 2018, yang di buka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Muhammad Tang, MM.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun yang dihadiri Kolonel Imam Baihaki dan Kolonel Muchtar Lutfi dari Kementerian Pertahanan RI. Serta rombongan kementerian Pertahanan sebanyak 5 Orang Staf.

Sambutan Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Tang, MM alhamdulillah kita dapat berkumpul di awal bulan suci ramadhan dalam keadaan sehat wal’afiat. Tujuan utama kita yaitu untuk mempererat Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

Kolonel Imam Baihaki mengungkapkan Negara Kesatuan Indonesia harus mengedepankan Pancasila dan Undang-Undang, untuk itu kita harus bersatu dalam mempertahankan Ketahanan Negara kita, kita tinggal di Daerah Perbatasan berpeluang besar untuk ikut andil dalam menjaga Keamanan Negara dari Pengaruh Budaya Luar.

Dalam Sosialisasi ini dihadiri juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan Hj. Sensissiana, S.Sos. Serta perwakilan dari Instansi Vertikal dan Beberapa Tokoh Masyarakat , Pegawai Swarta Pegawai Negeri serta Organisasi Kemasyarakatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *