Berita Pemerintahan

Sei Sebesi Tujuan Safari Ramadhan Wakil Bupati

HUMAS – Safari ramadhan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan di mesjid At Taqwa Sei. Sebesi Kec. Kundur. Rabu (23/05).

Wakil Bupati Karimun – Adapun safari ramadhan Pemerintah Kab. Karimun di Kec. Kundur pada malam hari ini terdiri dari dua rombongan yang rombongan pertama dipimpin oleh Bupati Karimun yang pada malam ini bersafari di Tg. Batu Kota dan rombongan dua yang dipimpin Wakil Bupati Karimun tepatnya di mesjid At Taqwa Sei. Sebesi.
Ucapan terima kasih kepada Kadis dan masyarakat sei. Sebesi karena telah menyiapkan makanan berbuka dan makan malam bersama. Semoga bapak ibu yang manyiapakan semoga mendapatkan pahala yang berlipat ganda.
Wakil Bupati melanjutkan dalam sambutannya kedatangan kami kali ini di Kecamatan Kundur untuk mempererat silaturrahmi antara Pemerintah Kab. Karimun bersama masyarakat, semoga dengan silaturrahmi agar kita semua di murahkan rezkinya, dan kita dipanjangkan umurnya.
Dapat kami maklumi bahwa baru kali ini dapat berkunjung di mesjid At Taqwa, hal tersebut dikarenakan memang banyaknya mesjid-mesjid yang harus kami kunjungi se Kab. Karimun maka mohon maaf baru kali ini baru dapat bersilaturrahim di mesjid ini.
Saya berpesan kepada masyarakat jika ada seseorang yang ingin membelokkan ideologi kita maka harus cepat-cepat disampaikan kepada yang berwajib. Tegas Wabub.
Kita harapkan penerus generasi muda kita dapat memajukan daerah kita, generasi yang terhindar dari narkoba.
Mari kita ajak generasi kita untuk melaksanakan ibadah kepada Allah dan ditingkatkan ilmu agama.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Karimun mengajak mari kita tingkatkan rasa syukur kita kepada Allah, karena sampai saat ini kita masih bisa melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan, karena bulan ramadhan ini adalah bulan magfirah dan rahmat dari Allah, dan kita tidak tahu apakah ramadhan yang akan datang kita bisa bertemu kembali.
Selamat melaksanakan ibadah semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keimanan dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *