Berita Pemerintahan

Desa Pauh Kec.Moro tujuan Wakil Bupati Safari

HUMAS – Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan di mesjid Baitul Rahim Desa Paoh Kec.Moro. Selasa (29/05).

Wakil Bupati – Diawali sambutannya Wakil Bupati didampingi Asisten I memberikan bantuan pembangunan mesjid bagi mesjid imam, bilal dan noje serta dilanjutkan pemberian bantuan kepada pesantren Al Fath Desa Paoh Kec. Moro.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan atas layanan dalam makan minum berbuka bagi rombongan kami, serta kami sangat bergembira karena para warga dan jamaah desa paoh ini ramai berbondong-bondong dalam menjemput kami dari pelabuhan sampai bersama-sama dalam melaksanakan ibadan di Mesjid Baitul Rahim ini.
Lanjut wakil Bupati mengungkapkan kedatangan kami bersafari ini untuk mempererat silaturrahmi antara Pemerintah Kab. Karimun bersama masyarakat, semoga dengan silaturrahmi agar kita semua di murahkan rezkinya, dan kita dipanjangkan umurnya.

Ramadhan mendidik karakter kita menghindari dari sifat yang tidak bagus diantaranya menfitnah berkata kotor dan lainnya yang mebuat tidak ada kenyamanan dalam lingkungan kita, jadikanlah lingkungan kita menjadi lingkungan yang aman dan situasi yang kondusif dan kedepan mari kita jadikan kab. Karimun menjadi kab. yang maju.

Selaku pemerintah selama kami memimpin bersama Bupati Karimun, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam mengembangan pembangunan di kabupaten karimun di antaranya di bidang iman dan taqwa. Dapat kita lihat saat ini betapa indahnya mesjid dan surau di kab. Karimun, serta sangat dibanggakan bahwanya di kab. Karimun telah mempunyai rumah – rumah tahfis serta pondok- pondok pesantren.
Sesuai dengan azam kita ingan menciptakan azam iman dan taqwa kita ingin kedepan anak-anak kita dapat menjadi anak yang hafis Al Quran dan cinta Al Quran, alhamdulillah saat ini kita mempunyai anak yang hafis Al Quran 30 juz dan ia adalah anak dari desa paoh ini yakni anak kita Firman dan masih banyak lagi anak-anak kita yang lain berprestasi di bidang Al Quran dan hal tersebut membuat kita menjadi bangga menjadi masyarakat Kab.karimun dan kami pemerintah sangat peduli dengan hal tersebut. Ungkap Wabub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *