Berita Utama

Safari Ramadhan Wakil Bupati diBaran Satu

HUMAS – Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan di mesjid Nurut Taqwa Baran I Meral. Kamis (31/05).

Wakil Bupati – Pada awal sambutannya Wakil mengungkapkan bahwa pada awalnya mrmang mesjid yang kami kunjungi ini mesjid ini tidak ada dalam jadwal pada safari rombongan dua yang dipimpin oleh Wakil Bupati, akan tetapi dengan hati yang iklas kami beserta rombongan dapat hadir disini untuk bersilaturrahmi bersama jamaah dan masyarakat Baran I ini.
Kami sangat bersyukur apapun keadaan kita di bulan suci ramadhan ini, tapi kita masih bisa menyempatkan diri melaksanakan ibadah di mesjid ini.
Allah SWT telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak semoga pada malam ini kita selalu diberikan kesehatan dan keimanan. Maka dari itu mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah, dan harapan semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan tahun sebelumnya. Dan mari kita jaga puasa kita degan baik dan mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dibulan suci ramadhan ini.

Ucapan terima kasih pemerintah kab. Karimun kepada masyarakat dan jamaah di Kab. Karimun karena tekah dapat membantu pemerintah dalam membangun Karimun ini salah satunya kita telah menciptakan masyarakat yang kondusip dalam kehidupan sehari-hari dan sampai saat ini kita masih bisa merasa nyaman aman dan tentram.
Mari kita mampaat kan mesjid yang megah ini dengan meningkatkan kemakmuran ibadah dengan shalat berjamaah dan ibu perwiritan juga dapat mempaatkan mesjid ini. Dapat kita ketahui bahwa di karimun ini sudah banyak mesjid yang bagus dan megah, maka dari itu tidak ada alasan untuk kita tidak mau memakmurkan mesjid dan mesjidlah tempat kita meningkatkan silaturrahmi antara kita bersama jamaah. Ungkap Wabub.

Dan diakhir sambutannya Wakil Bupati Karimun memberikan bantuan mimbar kepada pengurus mesjid Nurut Taqwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *