Berita Utama

Forum Pembaruan Kebangsaan dilantik oleh H.Anwar Hasyim

HUMAS – Wakil Bupati H. Anwar Hasyim melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kec. Karimun, Tebing, Meral dan Meral Barat Kab. Karimun periode 2018 – 2021. Rabu (27/06)

Selaku pelaksana kegiatan oleh Pemerintah Daerah Kab. Karimun melalui Badan Kesbangpol yang dilaksanakan di Gedung Nasional.
Adapun anggota kepengurusan FPK tingkat kecamatan terdiri dari ketua suku, adat, etnis, alim ulama dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Karimun selaku Dewan Pembina FPK – Pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan ini adalah pengukuhan yang pertama kali pada FPK dan akan dilanjutkan dengan pengukuhan FPK bagi kecamatan yang lain.
Saya yakin bahwa bapak ibu adalah orang pilihan yang dipercayakan masyarakat bagi orang yang dituakan dan semoga bapak ibu dapat mengemban amanah ini dengan baik.
Daerah kita harus bersatu untuk menciptakan kemakmuran dan kebersamaan bagi daerah kita. Jika kita telah bersatu maka hal-hal yang akan memperkeruh suasana dan hal yang dapat merusak Kab. Karimun tidak akan terjadi.
Ucapan terima kasih Wabub sampaikan kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun karena telah dapat menciptakan suasana yang kondusip.
Saya berharap kepada pengurus FPK tingkat Kab. Kabupaten untuk dapat membuat program pada dua bulan sekali kita dapat berkumpul bersama pengurus FPK Kecamatan agar permasalahan yang terjadi akan dapat kita selesaikan dengan cara bermusyawarah dan mufakat agar hasilnya nanti dapat menciptakan Kabupaten yang harmonis dan kondusip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *