Berita Utama

Pengukuhan FPK Periode 2018-2021

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mengukuhkan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kec. Belat, Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Ungar dan Kec. Durai periode 2018 – 2021. Selasa (03/07).

Pengukuhan FPK untuk lima kecamatan sepulau kundur dan sekitarnya dipusatkan di Kec. Kundur yang dilaksanakan di gedung balai sri gading kec.kundur.
Seusai pelantikan di lima kecamatan sepulau kundur Wakil Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Durai untuk melantik pengurus FPK kec. Durai.

Wakil Bupati sekaligus selaku dewan pembina FPK mengungkapkan atas nama pemerintah Kab. Karimun mengucapakan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan di masing masing kecamatan, kami yakin bahwa bapak ibu adalah orang pilihan, karna organisasi ini berbeda dengan organisasi yang lain karena organisasi ini merupakan perwkilan dari ras, suku etnis dan agama di kecamatan masing masing.
Bapak ibu adalah tulang punggung kab. Karimun untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di kecamatan bapak masing masing. Andil bapak ibu sangat besar di lingkungan ditengah-tengah masyarakat di kab. Karimun. Jika kita bisa bekerja sama kami yakin kab. Karimun akan semakin aman nyaman dan damai, dan sebaliknya jika tidak bisa maka kita tidak akan bisa untuk membangun kab. Karimun agar lebih baik.
Saya berharap organisasi ini setelah selesai dilantik akan tetapi organisasi pun selesai kita harapkan itu tidak terjadi, karena bapak ibulah orang yang bisa mengantisipasi terjadinya konflik baik konflik suku, ras dan agama di kecsmatan kita masing-masing. Dan saya harap pengurus peduli tentang ketenteraman di lingkungan kita.
Dan saya berdoa semoga bapak ibu senantiasa dapat bekerja dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengemban tugas ini. Ungkap Wabub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *