Berita Utama

Wakil Bupati menghadiri Kegiatan LAM Prov.Kepri

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menghadiri acara pembinaan tata cara pengantin, Pengandaman, dan tepuk tepung tawar adat istiadat melayu Kepulauan Riau di Kab. Karimun. Jumat (10/08).

Acara diselenggarakan oleh lembaga adat melayu Provinsi Kepri.
Acara diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 10-11 Agustus 2018, di Gedung Nasional Kab. Karimun.
Peserta merupakan perwakilan dari prngurus lembaga adat kecamatan se-kab. Karimun.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kepri beserta Ibu, Wakil Bupati Karimu, Kakanmenag Kab. Karimun, Ketua LAM Provinsi Kepri, Ketua LAM Kab. Karimun, dan undangab lainnya.

Wakil Bupati Karimun mengucapkan selamat atas kegiatan yang dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua pengurus Lembaga Adat Melayu Provinsi dan Kab. Karimun.
Kepada peserta yang mengikuti pada hari ini yang merupakan perwakilan dari LAM kecamatan se Kab. Karimun untuk dapat mengikuti acara dengan baik agar kedepan budaya melayu khususnya di bidang dan cara pelaksanaan tepuk tepung tawar tidak pudar ditelan masa.

Wakil Gubernur Kepri – Harapan kita kedepan melakukam pembinaan seperti ini, dan tahapan dalam tepuk tawar itu sangat penting bahkan kalau perlu materi ini kita masukan pada kegiatan ektrakulikuler bagi anak sekolah hal tersebut agar ilmu yang kita laksanakan pads hari ini tidak akan hilang dinegeri melayu kita ini.
Dan halnterasbut adalah kerja sama yang baik dari lenbaga adata melayu provinsi dan kabupaten kota seprovinsi Kepri.
Harapan kepada Bupati dan walikota kita dapat bekerja sama bersama provinsi kepri dalam mengangkat dan mengembangkan budaya melayu di daerah kita akan semakin baik.
Dan hal tersebut harus ada kerja sama bersama pemerintah dan masyarakat provinsi kepri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *