Berita Utama

Perayaan Ulang Tahun PT.Timah Tbk di Prayun

Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pesta rakyat dalam rangka merayakan HUT ke-42 PT Timah Tbk di lapangan tenis PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Sabtu (25/8/2018).

Bupati Karimun mengatakan di usia ke-42 PT Timah Tbk semakin eksis, semakin berkiprah dan di cintai oleh seluruh karyawan serta masyarakat.

“Semoga PT Timah yang sudah berusia 42 tahun selalu bisa memberikan kontribusi baik bagi negara untuk membangun, terlebih lagi untuk daerah operasional dengan program-program CSR nya,” ungkap Rafiq dalam kata sambutannya.

perhatian dari PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau terhadap masyarakat di Kabupaten Karimun sangat luar biasa dan dirasakan.

“Kami selalu berdoa PT Timah terus berjaya, selalu menghasilkan produksi timah sehingga dapat membangun untuk negara ini terlebih lagi di Kabupaten Karimun. Di usia ke 42 PT Timah Tbk semakin sayang, cinta dan semakin memperhatikan karyawannya,” ucap Rafiq.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani meminta dukungan dari seluruh pihak untuk PT Timah lebih baik bagi kedepannya.

“Kalau PT Timah semakin baik kedepannya akan diadakan pesta rakyat lagi seperti ini di Pulau Kundur. Jadi mohon doa dan dukungannya untuk PT Timah,” harapnya mengakhiri.

Pembukaan pesta rakyat diawali senam pagi dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor disaksiskan ribuan masyarakat ini ditanda dengan penekanan serine dan pelepasan balon ke udara oleh Dirut PT Timah Tbk didampingi Bupati Karimun.

Memeriahkan acara ini dan memberikan hiburan kepada masyarakat, PT Timah menghadirkan salah satu band ternama yaitu Wali Band dan sejumlah artis ibu kota.

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya keluarga besar PT Timah, Danantamal IV Tanjungpinang, Kajati Kepri, FKPD, DPRD dan Kepala OPD Karimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *