Berita Pemerintahan

Upacara 17 Hari Bulan serta Penyerahan Santunan

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim pimpin upacara bersama 17 hari bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun sekaligus penyerahan santunan uang duka Pegawai Sipil Negara (PNS) dan pengambalian uang iuran Korpri atas nama Puji Hastuti (ALM). Kamis (17/01).

Pembina upacara Wakil Bupati Karimun dalam sambutannya menggungkapkan Ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Karimun atas apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan upacara bersama setiap tanggal 17 hari bulan, yang saat ini sedang sama-sama kita laksanakan, dan berharap semoga pelaksanaan upacara bersama ini selalu mendapat keberkahan serta ridho dari Allah SWT sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Upacara yang kita laksanakan saat ini adalah menciptakan kesadaran nasional bagi ASN mampu memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta sebagai pelaksanaan gerakan revolusi mental bagi ASN untuk mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang dilandasi dengan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945 melalui pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada setiap Aparatus Sipil Negara (ASN).

Kami mengajak kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bekerja agar percepatan pembangunan dapat diwujudkan. Dan perlu kita sadari bahwa pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah belumlah maksimal, akan tetapi kerja keras dan ikhtiar kita semua pembangunan terus dilakukan. Dan tidak dipungkiri bahwa pembangunan-pembangunan yang dilakukan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Karimun. Ungkap Wabup.

Hadir dalam kesempatan tersebut FKPD Kab. Karimun, OPD Karimun dan Instansi vertikal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *