Berita Pemerintahan

Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun

HUMAS – Safari Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si beserta rombongan bersyafari ramadhan di masjid Miftahul Jannah BTN Bukit Balai Permai
Kec. Tebing. Senin (20/05).

Turut hadir dalam rombongan safari, Asisten I, Kadis Sosial, Kadis Perizinan (DPMPTSP), Badan Kesbangpol, Sekretaris SatpolPP, Sekretaris PU, Kabag. Kesra, Kabag. Tapem, beberapa orang Kabid, Camat Tebing, KUA Tebing, Kasubbag, Lurah dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si sambutannya yang diawali dengan penyerahan bantuan kepada pengurus masjid, imam dan bilal.
Beliau mengungkapkan, safari ramadhan pemerintah Kabupaten Karimun yang kita lakukan disetiap tahunnya adalah upaya untuk mengunjungi daerah yang belum kita kunjungi di dua belas kecamatan se Kabupaten Karimun.

Safari ramdhan ini berupaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan antara pemerintah bersama masyarakat kab. Karimun, agar keberkahan di bulan ramadhan selalu terpancar bagi kita semua.

Dan sambung beliau di nuansa ramadhan pada saat ini dengan sering kita bersilaturrahim, maka akan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta keindahan dalam bermasyarakat sehingga tingkat pembangunan di Kabupaten Karimun yang kita cintai ini akan semakin membaik. Terang Wakil Bupati.

Menyinggung tentang keinginan dan harapan pengurus masjid terhadap kejelasan tanah masjid, Wakil Bupati mengungkapkan pihak pemerintah akan membantu pengurusan surat tanah agar cepat selesai dan langsung menunjuk Asisnten I Pemerintahan dan Kesra Bapak Muhammad Tang bersama Camat Tebing dan dinas yang bersangkutan, untuk membantu dalam penyelesaian surat tanah masjid Miftahul Jannah.

Karena menurutnya lagi, tidak ada masalah yang tidak terselesaikan selagi kita mau bersama-sama bergandeng tangan bahu membahu untuk saling membantu agar permasalahan ini dapat dengan cepat terselesaikan. Ungkap Wakil Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *