Berita Pemerintahan

Hari Bakti Dokter Indonesia

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si membuka secara resmi kegiatan Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke – 111 diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karimun. Minggu (28/07).

Pelaksanaan Hari Bakti Dokter Indonesia dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Kundur Barat Kab. Karimun.

Dr. Firmansyah selaku ketua IDI cabang Karimun – Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh IDI cabang Karimun pada setiap tahunnya, yang dilaksanakan dalam dua sampai tiga kali setahun.

Pada tahun 2019 bakti sosial di laksanakan di Kecamatan Kundur Barat tepatnya di Puskesmas Kundur Barat, bakti sosial diantaranya penyuluhan dan seminar tentang darah tinggi, pemeriksaan mata, pemeriksaan THT, pemeriksaan tekanan darah dan gula darah.

Ketua IDI cabang Karimun mengharapkan di setiap tahunnya peningkatan kegiatan sosial agar dapat semakin meningkat kehususnya bagi kesehatan masyarakat Kabupaten Karimun.

Dan kegiatan ini akan kita laksanakan bergantian setiap tahunnya di kecamatan se-Kabupaten Karimun. kecamatan se kabupaten karimun.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun terkhusus masyarakat Kecamatan Kundur Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada IDI cabang Karimun karena atas melaksanakan kegiatan yang menurutnya sangat baik dan menyentuh bagi masyarakat Kab. Karimun terkhusus masyarakat Kundur Barat.

Pemerintah selalu merespon dan mensupot kegiatan yang dilaksanakan oleh IDI Cabang Karimun pada hari ini.
Karena menurutnya Wakil Bupati,
Disebelaik kegiatan ini ada rasa keiklasan yang laksanakan oleh para dokter spesialis yang membuat masyarakat Kab. Karimun menjadi sehat.

Pemerintah tidak bisa jalan sendiri memberikan yang terbaik khususnya dibidang kesehatan tanpa kebersamaan dari IDI cabang Karimun. Dan kita harapan kepada IDI mari kita berganding tangan untuk sama-sama membangun Karimun kehusus dibidang kesehatan, karena maju Kabupaten Karimun ini berawal dari masyarakatnya yang sehat.

Sambung Wakil Bupati di akhir sambutannya, saya sangat bahagia pada hari ini karena bisa hadir bersilaturahmi bersama dolter dan masyarakat Kecamatan Kundur Barat, dan saya mengajak kepada masyarakat Kec. Kundur Barat untuk dapat hadir beramai-ramai di sini untuk memeriksa kesehatan secara geratis yang dilaksanakan oleh dokter-dokter yang pakar atas ilmu kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *