Berita Pemerintahan

RAKERRAN MERAL dibuka Oleh Wakil Bupati

HUMAS – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si membuka secara resmi rapat kerja ranting (Rakerran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Meral Tahun 2019. Kamis (08/08).

Acara dilaksanakan di SD Swasta Methodist Kec. Meral Kab. Karimun.
Tujuan rapat kerja Ranting (Rakerran) Pramuka Meral untuk mengepaluasi dan menyusun program Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Meral.
Turut hadir pada rapat tersebut instansi vertikal, Camat Meral dan Lurah Se-Kecamatan Meral beserta undangan lainnya.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si sekaligus selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karimun dalam sambutannya mengungkapkan, pelaksanaan rapat kerja ranting (Rakerran) kwartir ranting Meral merupakan Rakerran yang perdana setelah rapat Kerja Cabang Karimun.

Rapat kerja yang diselenggarakan tersebut menurut Wakil Bupati sangat penting bagi setiap Kwaran masing-masing kecamatan untuk menciptakan program-program Pramuka kedepan selama satu tahun kedepan.

Dan dengan rapat kerja Rakerran juga sambung Wakil Bupati untuk memberikan buah pikiran dan sumbang saran tentang program kerja Pramuka Kwaran Meral selama satu tahun kedepan. Kwarcab tidak bisa bekerja tanpa ada kerja sama yang baik dari setiap kwaran kecamatan se-Kabupaten Karimun.

Prsmuka Karimun harus memberikan dan membangun bagi generasi muda kita kedepan dan seluruh kwaran untuk dapat melaksanakan tugas secara terus menerus, baik kegiatan untuk kepenting kwaran maupun kegiatan yang sifatnya menyentuh ke masyarskat. Ungkap Wakil Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *