Berita Pemerintahan

Ramah Tamah bersama PGRI Kab.Karimun

Humas – Ramah tamah keluarga besar PGRI Kabupaten Karimun dalam HUT Ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019. Sabtu (30/11).

Pelaksanaan ramah tamah keluarga besar PGRI merupakan rangkaian HUT Ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 dilaksanakan di gedung olahraga Kabupaten Karimun pada pukul 09.00 Wib.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M,Si, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si, Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat. S,Ip beserta anggota, FKPD Karimun, OPD Karimun, dan seluruh anggota PGRI Se-Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M,Si – Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019, semoga para guru senantiasa dapat memberikan perubahan-perubahan bagi generasi pemerus kedepan yang lebih baik dan berkualitas.

Para guru harus semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai para pendidik bagi generasi kedepan, pemerintah selalu bersama guru dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul.

Menyinggung tentang pembangunan gedung PGRI Kab. Karimun, sambung Bupati Karimun pembangunan gedung PGRI akan dibangun pada anggaran tahun 2020 yang akan datang bertempat di Kecamatan Tebing.

Rasa terimakasih Pemerintah Kabupaten Karimun kepada seluruh guru honor insentip dan kontrak baik disekolah negeri maupun swasta se-Ka bupaten Karimun, Bupati Dr. H. Aunur Rafiq berjanji akan memberikan kenaikan tambahan gaji, bagi guru insentip, kontrak maupun guru interlen, dari tingkat guru Himpaudi, paud, SD sampai dengan guru SMP dan MTS se-Kabupaten Karimun. Dan sambung Bupati Karimun bagi guru insentif yang telah mengabdi lebih dari lim tahun, pemerintah akan mengangkat dari honor insentif menjadi honor kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *