Berita Utama

Wakil Bupati Karimun Lantik PKMM

KomHumas – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menghadiri acara pelantikan pemuda kekerabatan masyarakat Meranti (PKMM) Kabupaten Karimun dan syukuran hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-12 Tahun 2020. Sabtu (26/12).

Hadir pada kesempatan tersebut Drs. H. Irwan, M.Si beserta rombongan, Polsek Karimun,Pimpinan cabang Bank Riau Kepri dan tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Karimun.

Acara dilaksanakan di halaman rumah singgah Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Karimun jalan poros pada pukul 11.30 Wib.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si dalam sambutannya – Selamat hari ulang tahun kab. kepulauan meranti yang ke-12, semoga masyarakatnya selalu kompak dan selalu menjaga kebersamaan.
menurut Wakil Bupati kekompakan dan kebersamaan sangat mahal harganya, karena dengan kebersamaan dan kekompakan merupan langkah awal dalam sebuah kemajuan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati mengajak kepada seluruh pemuda kekerabatan Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan dilantik untuk selalu aktif dan kreatif dalam beraktifitas agar tercapai tujuan yang positif.
Karena sambung beliau Wakil Bupati, pemuda merupakan motor dalam berkreasi membantu pemerintah meningkatkan pembangunan bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *